Cara Meninggikan Badan dengan Cepat

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat - Apakah anda tidak PD dengan tinggi badan anda ?? Punya badan tinggi adalah idaman semua orang khususnya bagi kaum laki-laki. Cara meninggikan badan sebenarnya tidak terlalu sulit, yang diperlukan hanyalah rutinitas dan sumber yang dapat dipercaya,,berikut akan saya informasikan sedikit tips cara meninggikan badan,, bagi yang penasaran boleh baca informasi dibawah ini :

ingin tinggi yang mana??


Banyak cara yang sudah anda lakukan tapi tidak berhasil ??,, atau anda mulai putus asa dengan cara yang anda lakukan untuk meninggikan badan anda ??,, tips pertama yang ingin saya sampaikan adalah jangan putus asa terlebih dahulu sebelum membaca tips dari blog ini,, Tips yang kedua adalah perhatikan dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar dan harus disertai rutinitas..

Langkah pertama : Nutrisi,, asup tubuh anda dengan nutrisi yang cukup,, karena kecukupan nutrisi merupakan bagian dari pertumbuhan badan anda.
Langkah kedua : Hormon pertumbuhan,, jelas kalo untuk masalah ini anda harus menanyakan langsung ke aHlinya,, yaitu dokter sepesialis kepercayaan anda.
Langkah ketiga : Olahraga dengan teratur,, karena dengan olahraga anda dapat mengeluarkan racun dalam tubuh anda,, dan dapat pula menjaga agar tubuh anda tetap segar.. ingat anda harus selektif dalam memilih olah raga yang dapat memacu pertumbuhan,, seperti renang atau  lari juga cukup,, jangan memilih olah raga yang berat-berat.
Langkah keempat : tidur yang cukup,, karena pada waktu tertidurlah proses pertumbuhan manusia.
Langkah kelima : tetap konsultasi pada dokter spesialis kepercayaan anda..
Semoga tips kali ini juga bermanfaat untuk para pembaca sekalian,, jika anda ingin tahu informasi tentang kesehatan lainya klik aja disini.

Sekian Informasi tentang Dunia kesehatan mengenai  Cara Meninggikan Badan dengan Cepat.